Profil

Tentang Kami

YudiFlasheR IT & Multimedia Solution, Berdiri pada tanggal 19  Maret  2007 di Bandung, Fokus pada IT Solution pada bidang Software Management, Software Aplikasi, Multimedia Development, dan Mobile Development. kami juga Didukung oleh Tim yang berpengalaman di bidang IT sejak tahun 2010,

seminar & workshop komputer

Visi Kami

Menjadi Perusahaan Terbaik dalam pelayanan di Indonesia dalam bidang Multimedia & IT Solution Content Provider dan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan di Bidang Multimedia dan Teknologi Informasi.

Misi Kami

  • Menyediakan solusi Multimedia dan  IT Terintegrasi yang tidak hanya sekedar untuk  memenuhi keinginan pelanggam, tapi juga memberikan edukasi yang baik dan benar.
  • Selalu melakukan inovasi atas produk atau layanan yang sudah ada, serta berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan baru.
  • Memenuhi kebutuhan Pelanggan secara optimal dan menjadikan pelanggan sebagai Partner untuk mencapai sebuah kerjasama yang dilandasi kejujuran.
  • Kesuksesan Pelanggan menjadi tonggak awal untuk selalu berinovasi dan melayani dengan baik.

Kompetensi kami

Tim kami selalu belajar mengikuti perkembangan di teknologi informasi  baik berbasis Dekstop maupun Web, dengan didukung oleh anggota Tim Teknis yang berpengalaman serta memiliki semangat di bidang ini membuat kami mampu untuk selalu memenuhi keinginan pelanggan dalam kebutuhan solusi Multimedia dan Teknologi Informasi.

Kami senantiasa berkewajiban menciptakan solusi atas suatu permasalan melalui segala sumberdaya  yang kami miliki. Dengan menjadi Pelanggan kami, maka ijin kami selalu melayani Anda dengan baik sehingg terjalin tali silaturahim yang kuat diantara kita.

Dunia Multimedia dan Teknologi Informasi sudah merupakan bagian dari hidup dan hobi kami. Berkarya di bidang Dunia Multimedia dan  Teknologi Informasi adalah panggilan identitas kami yang sesungguhnya. Karena kami begitu menikmati setiap detiknya  di setiap karya dari Teknologi ini sendiri.

Tinggalkan komentar